Jumat, 02 Desember 2016

Bisnis online atau konvensional

Malam sabtu kan ini ? lagi bosen dan lagi pengen banget nulis sesuatu deh kayaknya xixixixixi...

Apa yaaaa ? Emmmzzzzsssshhhhhhhhhh *Mikir keraaaas * 

Temen-temen pernah kepikiran punya sebuah bisnis ngga ? Bisnis online kah atau bisnis konvensional kah ? keduanya sah-sah aja yah dilakukan tapi mesti banget memilih dan memilah mana yang tepat
Klo bisnis konvensional biasanya lebih ke punya modal banyak karna mesti sewa toko,bayar listik dan juga stok barang untuk isi tokonya hehe.. yakan ngga lucu ya klo tokonya kosong :D Ahh miaa ini wkwkwk 
Klo misalkan punya bisnis online kita gaperlu sewa toko cuma butuh modal lengkap gadet dan juga internet :) 

           Pilih yang mana ? hehehehehe

Nah sekarang aku mau sharing deh kenapa sih kita mesti banget punya sebuah bisnis entah itu konvensional atau online atau semacamnya yaa
Kita kan hidup enggak mungkin kan yah mesti mengabdi terus-terusan jadi karyawan ? Bergantung kepada oranglain . Dikejar-kejar waktu,klo salah diomelin boss,mesti kerja sesuai target dan keinginanya atasan,capeeeek yaa -_-
Mau enggak klo semisalkan punya bisnis yang kita bangun dan kita rintis dari awal,seperti aku gitu hehehe.. Aku sekarang sudah menginjak 20 tahun,wow sudah kepala dua tauu -_- dan aku berfikir diumur sekarang ini mesti banget nih aku punya target 5 tahun kedepan diumur 25 tahun aku mau seperti apa yaaah ?? Tetap seperti ini apa aku akan jadi seseorang yang sudah bebas waktu dan sukses finansial,duhhh Alhamdulillah yaa temen-temen pasti semua orang inginnya seperti itu :)) 

Aku belajar dari anak-anak muda masih belasan tahun tapi bisa punya omzet jutaan perbulan,wow itu kece luar biasa nya.. 
Aku punya pesen deh buat temen-temen dan khususnya aku "Bisnis itu tidak diukur dari sebesar apapun modal kita tapi dari kegigihan dan keuletan kita dan cara berfikir kita,jika punya modal besar tapi bisnisnya tidak terstruktur pasti akan berantakan,dan hasilnya nol tapi jika kita tidak ada modal tetapi cara berfikir kita baik,kita kerjakan dengan ulet sekecil apapn modalnya pasti akan ada hasil" Iya ngga sih ? 

Dosen aku bilang gini " Kalian yang masih muda kayak gini mesti dan wajib banget punya pikiran punya bisnis sendiri,apapun itu bisnisnya contohnya dari jualan pulsa atau apalah sesuai kemampuan masing-masing dan semampunya modal kalian" Sempat deh aku berfikir sendiri "iya yah punya bisnis untuk bekal kita nanti dan enggak mungkin akan seperti ini terus,senyaman-nyamannya aku mesti banget belajar dan keluar dari zona nyaman" tapi alhamdulillah banget loh temen-temen aku dipertemukan sama bisnis oriflame yang emang modalnya kecil,waktunyapun fleksible dan juga sistemnya sudah online. Aku gaperlu repot dan pusing buat offline-offline deh.. 

Jadi ya buat temen-temen khususnya seusiaku *Ciee seusiaku wkwk 
Mulai yuk berbisnis kecil-kecilan atau boleh banget nih klo mau gabung sama team aku dibisnis oriflame hehehe 

Loh kenapa mesti oriflame ? 
1.Modalnya murah cuma 49.900
2.Produknya berkualitas dan banyak yang cari dan sesuai kebutuhan sehari-hari
3.Ada jenjang karirnya atau success plannya,mau punya penghasilan 7jt perbulan pun semua bisa 
4.Bisa dapat liburan luar negri gratiiis *Aelaah gratiis tante 
5.Banyak hadiahnya,dari tas-tas bermerk hingga gadget
6,Ilmunya banyak,ada training online dan offline jadi semuanya diajarin dari dasar 
7.Ada banyak aplikasi yang bisa menunjang bisnis kita 

    Pokoknya beeeuuhh keren banget deh \

Jadi mau punya dan merintis yang mana nih temen-temen 
Konvensional atau online ???? 

BTW KLO TERTARIK DAN MAU NANYA-NANYA TENTANG BISNIS ORIFLAME BOLEH KOK HUBUNGI AKU 

SUKMIATI
BBM : 5D301D31
WHATSAPP : 083872587993

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG MULTI MASKING

TENTANG MULTI MASKING : Apa itu multi masking, bagaimana cara kerjanya – dan yang paling penting – bagaimana cara melakukannya di rumah? Tem...