Senin, 17 Oktober 2016

ABOUT ME

Welcome to my blog guys..Blog ini saya buat khusus untuk sharing dan merekomendasikan banyak hal tentang bisnis saya,kegiatan dan hal-hal yang bermanfaat laiinnya

Kenalan dulu yuk sama saya,kenalin saya adalah seorang mahasiswi semester 1,ceritanya baru kuliah..hehehehe yang mempunyai banyak sekali tujuan hidup yang indah yaitu punya kebebasan finansial secara mandiri diusia muda,saya lahir pada bulan september 1996.

Awal saya terjun kedunia bisnis hanya sebuah iseng semata karna ingin mempunyai uang jajan tambahan,secara anak perempuan pasti kurang aja rasanya untuk jajan. Saya sudah memfokuskan diri berbisnis sudah 11 bulan ini,saya bergabung pada tanggal 24 November 2015 dan masih berlanjut sampai sekarang. Alhamdulillah memang tidak ada pengalaman yang buruk bagi saya belajar berbisnis yang ada hanya sebuah pengalaman yang begitu indah karna saya bisa melihat banyaksekali peluang sukses dan kemudahan yang saya dapatkan dibisnis ini salah satunya mencerahkan pemikiran saya dari dulunya yang sangat negatif sekarang sudah ubah mindset menjadi positif insaAllah...
Kenapa saya mau memfokuskan diri di bisnis oriflme ?
   karenaa saya sudah menemukan why saya,karena saya sudah menemukan bisnis yang modal nya minim sekali tetapi jenjang karir nya sangat luar biasa sekali panjang,saya tidak takut perusahaan saya bangkrut,tidak takut produknya yang abal-abal,dan saya tidak takut saya gagal.
Oriflame sudah banyak sekali mengubah kehidupan banyak orang dan next salah satunya adalah saya.

Sekilas tentang cerita saya,dan akan saya share cerita saya berikutnya dan perjalanan saya dibisnis oiriflame ini..
Terimakasiiihhhhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG MULTI MASKING

TENTANG MULTI MASKING : Apa itu multi masking, bagaimana cara kerjanya – dan yang paling penting – bagaimana cara melakukannya di rumah? Tem...